Uncategorized

Ono Opo Sih ? #2 : IUC . Shirt . Wonderwall


Hollymolly, kaget liat dashboard. Hari ini traffic blog saya agak gila, lebih dari 200 hits. Penyebabnya postingan saya sebelum ini tentang Social Network baru bernama Heello. Well ini rekor. Terakhir sekitar 150 an, posting tentang Futera. Well thankyou guys so much for visitin’ my blog. Saya senang kalau banyak orang yang membaca tulisan saya, bukan membaca nama saya (you know what i mean! hehe).

So yesterday was a great afternoon. Indonesia Ukulele Community akhirnya ada kegiatan lagi (akhirnya). I was expecting 10 or more but… yeah.Seperti biasa ada saya, Mas Fadil, Mbak Damar, Answer Sheet (@answer_sheet) : Me, Rebet (@kareboot) & Danet (@dimasdanet). Etss ga hanya itu doang, ada yang baru, si Ega Norista (@primebound) & Imam Solihin (@solihinimam). Mas Imam udah ada ukulele, Mahalo Pineapple U-32. Dan itu salah satu suara Mahalo yang paling bagus sejauh ini (bagi saya).

Ega Norista, Danet, Rebet , Imam Solihin

Kita memutuskan untuk berbuka di Nasi Goreng depan SMA 3, ga jauh dari CK Kridosono. Disana saya menemukan satu hal baru dari ukulele. Saat kalian makan di tempat umum, bawalah ukulele, dan mainkanlah. Niscaya para pengamen akan langsung menghindari kalian. Lumayan lah, kalau 1000 dikalo 10 pengamen udah 10rb. Well, that was great, really. Oh iya, si Ega ini belum punya ukulele. Pulangnya langsung beli. Yang jelas, gathering kali ini asik banget.

Oh iya. Saya lagi jualan kaosnya IUC nih 🙂 Harga 60rb. Kalau memang minat,contact saya dengan kirim Message di Facebook Saya . Warnanya baru putih, tapi mungkin untuk kedepan (Insyaallah kalau ada modal), saya bakal bikin ready stock dengan warna lain.

Indonesia Ukulele Community

Dan sore ini saya cover Wonderwall. Udah lama saya pengen cover ini, tapi chord aslinya baru saya temuin tadi.

Waaaasaaallaaaaam!!!!

2 thoughts on “Ono Opo Sih ? #2 : IUC . Shirt . Wonderwall

Leave a Reply

