Uncategorized

Bali


Saya sangat excited, akhirnya bisa main diluar kota bersama Answer Sheet. Memang, ini bukan kali pertama saya keluar kota untuk urusan Band-Band-an (dulu sama si Hannibal Lecter), tapi ke Bali dengan jerih payah sendiri itu udah kepuasan (sesaat) tersendiri. Hal semacam ini selalu membuat saya flashback percakapan pertama saya dengan Rebet.

Tanpa memperkenalkan diri, saya langsung menunjuk ke arah monitor laptop Rebet yang saat itu mainan FL di kelas.

“Eh itu software apaan? Untuk buat lagu gitu?”

“Oh, ini FL” < dengan cirikhasnya, jawaban pendek dengan nada yang tak bertenaga

“Dari SMP pengen bisa buat ginian, tapi ga tau pelakunya. blablabla”

Malah jadinya saya yang ngomong panjang lebar.

Ingat kejadian polos ini. Orientasi bermusik saya jaman kelas 2 masih ke “Band Audition”, which kita pernah coba. lol. Bodohnya, saya belum tahu tipikal kuping juri yang cenderung memilih band Festival yang main rapi. Hari itu hari bodoh, gagal audisi, hujan lebat, motor tua saya mogok, ga bisa pulang, muka tolol, bawaan banyak (kita bawa laptop segala, buat sampling).

Aku ki biyen mung manut kowe kok“. Rebet sudah tau kalau Audisi itu pembodohan dan waktu itu tidak memberi tahu saya kalau ada ‘Jalur Lain’. Dan baru ngasi tahu setelah kejadianya hampir 2 tahun yang lalu *sigh

Mulai dari Drum sama Gitar, ganti Ukulele, rilis EP, eh tau – tau sekarang udah mau main keluar aja. Mungkin sekarang ini Answer Sheet termasuk lumayan sukses untuk project musik konvensional jebolan SMA, tapi progress kita masih sangat pendek. LP belum jadi, dan main aja jarang banget bisa rapi,hehe.

Semoga kedepanya jauh lebih gila

-G

———————————————————–

Answer Sheet at Hello! Asean 2011

November 18th, 2011

Peninsula Island, Nusa Dua,

Bali

 

Advertisements

5 thoughts on “Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s