Uncategorized

Ini! Adalah!


Post Paling Ga Jelas, Mungkin. HA ha Ha

Tiba – tiba saya teringat playlist saya di akhir tahun 2008 yaitu

I Set My Friends on Fire – Things That Rhyme With Orange

dan ternyata sudah 3 tahun yang lalu fase ababil terlawati. Bukan masalah playlistnya (saya masih suka denger ini), tapi masa dimana saya masih tidak melakukan apa – apa selain ancur – ancuran bersama teman satu kelas. Ada juga sih sebenernya, dimana saya sempat meninggalkan predikat Jomblo kurang lebih selama dua bulan (horeee #parah, saya masih bingung dulu itu masuk pacaran apa bukan). Tapi sekarang? BAH, malem minggu cuma sama lekong – lekong mutual SMA. Kadang juga ga enak sendirian terus, bahkan saat masa-tidak-berpredikat-jomblo juga. Parah? Yes, saya berupaya untuk memperkuat tapi entahlah. Eling sek biyen? Iyo eling tok haha, tapi saya sangat tidak mau untuk mengulanginya. Kalau saya ceritakan detail (bagi yang belum tahu), anda tidak akan percaya, mwihiwhiwhi. Mbuh post iki random. Tapi sendiri itu sudah biasa. Tapi seperti ini adalah kamu tidak punya hasrat bribik, apalagi masa sibuk seperti ini. Saya menyesal membuang waktu 2,8 tahun tidak sebagai remaja pada umumnya. Ga hanya dalam hal cewe, tapi kedewasaan berlebih yang berujung ke-ababilan. Mbuh ah

Dan hal yang paling saya takutkan adalah 20 tahun mendatang ketika kamu akan reuni dengan teman – teman, entah teman SMA maupun mutual.

“Eh A! Apakabar? Anakmu wes piro?”

“Haha iki wes 2. Ogi piye kabare?”

“Mbuh kae, isih rajin bribik tekan saiki”

#jingek

Apakah postingan ini sebuah #kode ? Hambuh. Saya malam ini memilih untuk mendengarkan I Set My Friends on Fire ketimbang garap tugas. Bahkan rencananya saya besok bolos kuliah biar bisa ambil hardcase untuk ke Bali.

Oh iya, saya mo ke Bali , hore. Pengenya sih agak lama, bosan dengan kehidupan di Jogja (baca: Kuliah)

Mbuh bingung aku. Saya ingin ber-anak!

3 thoughts on “Ini! Adalah!

Leave a Reply

