Uncategorized

Feels Like I Wrote Nothing


Setahun setelah Answer Sheet merilis Chapter I : Istas Promenade, saya masih bisa menulis lagu. Hingga hari ini sudah bisa dijadikan 2 album kalau semua lagu itu selesai. Mengapa?

  • Banyaknya referensi musik baru masuk bikin saya mikir lagu yang saya buat mirip lagu si ini atau si itu. Walau opini teman berkata lain, its just not right. Lalu saya ga menyelesaikan lagunya.
  • Disaat kami merekam Istas, kami tidak tahu masalah sound, apalagi acoustic. Setelah sekarang mulai tahu karakter masing-masing, instead of making new album i prefer to re-record istas.
  • Saya punya kesibukan lain yang saya rasa lebih urgent di Pelem Ukulele, keluarga, pacaran maupun kampus.

Anyway, itu semua ga penting. Yang penting adalah, sound-nya J Mascis itu enak sekali. Kasar tapi enak, dan bikin kaya gitu susah!

Leave a Reply

