My Life

Ono Opo Sih? #1


ono opo sih adalah sebuah postingan tentang apa yang terjadi dan yang kira – kira akan terjadi di depan dalam kehidupan saya, apapun itu

Halo. Gatau kenapa pagi ini rasanya menyenangkan. Mungkin karena di Jakal km 8 ga begitu dingin. Ditambah streaming Lollapalooza yang line up hari ke-3 oke punyah uhah. Akhirnya saya bisa lihat set nya Explosions in The Sky yang gila. Efek ga banyak, impact ga nanggung – nanggung. Untuk band sebesar mereka, tidak adanya pedalboard adalah suatu simbol kesederhanaan secara appearance bagi saya.

Hari minggu kemaren perasaan saya ga enak dari pagi. Jantung berdenyut terlalu cepat. Yang saya pikirkan hanya accident. Bukan accident saya, tapi orang lain dan menyangkut banyak orang. Saya langsung kepikiran Dea sama Rebet. Thank God they were (are) just fine. Mungkin saya hanya kurang olahraga? hehe. Sebagai diversion, saya malah buat video cover.

Tonight You Belong To Me seharusnya ada suara ceweknya. Tapi, blablabla you know the rest 😛 Anyway,beruntungnya pagi ini *dan kemaren sore*, saya bikin beberapa material baru yang lumayan cocok buat Answer Sheet. Itu lumayan melegakan.

Oh ada yang pernah bilang kalau musikal saya tinggi ya? Saya rasa engga juga. Teori saya di musik kurang bagus. Saya ga pernah hafal scale yang macem – macem dan aneh aneh. Saya selama ini main ukulele cuma mencet fret yang bener, haha. Serius. Kalau buat lagu cuma mikir & liat chordlist.

Udah ah, have fun you all!

Leave a comment